Sunday 16 March 2014

Tempat Parkir Baru

Tempat Parkir Spensagi dalam pembangunan
yang terlihat gambar di samping adalah gambar tempat berteduh yang berada di depan sekolah tepatnya di sebelah utara depan dan bersebelahan dengan kelas 9C, serta bersebelahan dengan jalan masuk menuju SMA. Tempat ini sebenarnya adalah taman depan Spensagi, pada kenyataannya lahan ini hampir tidak terawat, hanya ditanami dan dibersihkan tiap hari. Jika dilihat tiap hari lahan ini seperti lahan kosong yang tidak dimanfaatkan. Oleh sebab itu kepala sekolah berinsiatif lahan tersebut digunakan sebagai tempat parkir yang lebih luas dari pada yang ada di dalam.
Sampai saat ini proses pembangunan tempat parkir tersebut masih dalam tahap pembangunan, namun dalam beberapa hari ke depan Insyaallah sudah bisa digunakan dan ditempati. 

Tempat parkir tersebut rencananya akan dipaving, sehingga terlihat bersih. Agar tidak terasa panas atapnya diberi tutup. Sedang di depan ditanami pohon pohon sehingga udara terasa sejuk dan tidak panas. Dan untu masuk ke dalam tempat parkir harus melewati pos jaga, sehingga tidak perlu khawatir karena ada petugas yang menjaga.
Dengan adanya lahan parkir baru tersebut diharapkan kendaraan yang masuk ke halaman spensagi akan lebih tertata dengan rapi dan mampu menampung seluruh kendaraan guru terutama sepeda motor.
Bagaimana dengan tempat yang lama…?
Sampai sekarang belum ada info lanjut tentang tempat parkir yang lama. Yang jelas tempat tersebut akan digunakan terlebih untuk program adiwiyata smpn 1 gondanglegi.